Bermain di sekolah dengan playground outdoor
Sekolah sekarang bebas menentukan panjang dan struktur hari
sekolah mereka termasuk waktu makan siang dan istirahat ditambah kegiatan yang
tersedia selama istirahat tersebut. Kekhawatirannya adalah bahwa beberapa
sekolah mungkin mengurangi waktu bermain yang tidak terstruktur dalam
pertukaran untuk mempromosikan studi akademis dan waktu kurikulum lebih lanjut.
Ada bahaya bahwa sekolah kehilangan rasa penting yang terlibat dalam memberikan
siswa mereka kegiatan bermain yang memadai yang sangat penting untuk
perkembangan dan pembelajaran anak-anak. Tidak hanya bermain melakukan hal ini
tetapi juga membantu mendorong perilaku kelas yang lebih baik, meningkatkan
motivasi dan meningkatkan kinerja akademis secara keseluruhan.
Studi telah menyoroti bahwa semakin banyak anak-anak bermain
di luar semakin mereka cenderung untuk melakukan lebih baik di kelas. Dengan
epidemi “anak-anak dalam ruangan” menjadi semakin lazim di Inggris, semakin
banyak siswa yang agresif, mudah terganggu dan sulit untuk dikelola di kelas.
Kurangnya bermain di luar ruangan memengaruhi kesiapan ruang kelas.
Waktu bermain di sekolah harus menyediakan berbagai kegiatan
dan peralatan bermain di luar ruangan yang membantu mendorong anak-anak untuk
bermain bebas tanpa kendala rutin dan struktur yang dikenakan pada mereka. PE.
pelajaran sendiri tidak cukup untuk melakukan ini. Itu harus setiap hari pada
waktu yang berselang-seling sepanjang hari.
Administrasi sekolah memiliki peran penting untuk dimainkan
dalam membalikkan dampak negatif dari mentalitas dalam ruangan. Membantu
anak-anak untuk mengalami dan menghargai sifat alam bebas dan mainan luar ruang
tidak pernah lebih penting daripada saat ini di abad 21 di Inggris.
Anak-anak cenderung lebih aktif secara fisik dengan playground outdoor di mana
penekanannya pada yang non-kompetitif. Di sinilah kami di Wicken Toys masuk.
Jual mainan
playground adalah spesialisasi kami dan tahun-tahun kami melakukannya telah
membantu kami untuk menarik kesimpulan bahwa tidak ada yang mengalahkan mainan
seperti memanjat frame, ayunan dan slide sebagai alat untuk membantu menjaga
anak-anak sehat dan aktif. Mereka membantu menumbuhkan lingkungan kebebasan dan
energi yang tidak dapat benar-benar dicocokkan dengan cara lain.
Pra-sekolah dan sekolah dasar harus dapat menyediakan
alat-alat ini bagi siswa mereka untuk dapat digunakan di waktu senggang mereka
ketika waktu istirahat dan waktu makan siang terjadi. Mereka dapat menghidupkan
kembali anak-anak dalam waktu beberapa menit dan membuat mereka berinteraksi
satu sama lain pada tingkat yang berbeda dengan interaksi mereka di kelas.
Tidak ada struktur yang diperlukan ketika datang ke mainan
luar ruangan di luar struktur yang dibuat anak-anak untuk diri mereka sendiri.
Bantulah membantu siswa Anda untuk membantu perkembangan mereka di luar kelas
dengan berinvestasi dalam mainan luar ruang.
Komentar
Posting Komentar