Acara Penampilan Wanita


Wanita telah menjadi tertarik pada bra sejak 1914 ketika Mary Phelps-Jacob mematenkan bra. Dia menjahit dua saputangan sutra dan menambahkan pita merah muda. Hari ini, jutaan wanita menjangkau laci pakaian mereka setiap hari untuk bra. Perempuan membeli rata-rata 5 bra setiap tahun. Mereka berbelanja bra setiap empat sampai enam bulan dengan wanita yang lebih muda membeli bra lebih sering. Statistik mungkin lebih tinggi. Sepertiga wanita melaporkan membeli bra lebih dari setahun yang lalu. Acara seperti Oprah menciptakan gebrakan di industri bra. Dia membawa perhatian pada bra, pas, dan kebutuhan akan bra yang berkualitas.

Warna yang paling populer adalah putih, telanjang, dan hitam; Namun, warna yang lebih cerah sedang meningkat. Fitur terpenting adalah kenyamanan. Kecenderungannya adalah bra dan bra yang nyaman dengan underwired dengan cetakan cangkir.

Wanita juga peduli dengan nada dan tekstur: serat mikro, kain mudah perawatan, dan kain yang menarik (bordir renda, satin berlapis, kain tembus pandang, dan ottoman katun). Serat mikro sangat bagus untuk kenyamanan dan olahraga bra. Perawatan mudah sangat bagus untuk mencuci. Meskipun yang terbaik adalah mencuci tangan, perempuan tetap bersikeras menempatkan bra tersebut di mesin cuci. Kain yang menarik sangat bagus untuk seseorang yang spesial.

Bra wanita yang baru terus ditemukan setiap hari. Mereka memiliki bra push-up, t-shirt bra, demi-cup bra, bra terjun, bra balkon, bra augmentasi, bra olahraga, bra ukuran plus, dan daftar terus. Styling dan fitur menjadi lebih penting daripada loyalitas merek. Merancang bra adalah proses yang sangat rumit. Ada lebih dari 40 komponen dalam bra dan dibutuhkan sekitar 30 langkah untuk membuat bra berkualitas. Ini adalah salah satu pakaian yang paling sangat direkayasa. Wanita menginginkan bra berkualitas baik yang nyaman dan suportif. Wanita juga menginginkan bra yang sesuai dengan gaya hidup dan pakaian mereka.

Akun penjualan pakaian dalam wanita untuk lebih dari setengah bisnis pakaian intim wanita. Konsumen menghabiskan sekitar  16 juta per tahun untuk bra. Dalam beberapa tahun terakhir, ukuran bra rata-rata naik dari 34B menjadi 36C. Ukuran yang lebih besar telah menyebabkan peningkatan penjualan, peningkatan gaya untuk wanita ukuran plus. Secara tradisional, ukuran bra yang lebih besar dalam warna dan gaya yang sangat terbatas. Mereka meningkat karena tingginya permintaan. Wanita berbelanja dan menuntut lebih banyak.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang Harus Diperhatikan Dalam Menyewa Bus Pariwisata Untuk Pesta

Kami Cinta SEO!