Acara Penampilan Wanita
Wanita telah menjadi tertarik pada bra sejak 1914 ketika
Mary Phelps-Jacob mematenkan bra. Dia menjahit dua saputangan sutra dan
menambahkan pita merah muda. Hari ini, jutaan wanita menjangkau laci pakaian
mereka setiap hari untuk bra. Perempuan membeli rata-rata 5 bra setiap tahun.
Mereka berbelanja bra setiap empat sampai enam bulan dengan wanita yang lebih
muda membeli bra lebih sering. Statistik mungkin lebih tinggi. Sepertiga wanita
melaporkan membeli bra lebih dari setahun yang lalu. Acara seperti Oprah
menciptakan gebrakan di industri bra. Dia membawa perhatian pada bra, pas, dan
kebutuhan akan bra yang berkualitas.
Warna yang paling populer adalah putih, telanjang, dan
hitam; Namun, warna yang lebih cerah sedang meningkat. Fitur terpenting adalah
kenyamanan. Kecenderungannya adalah bra dan bra yang nyaman dengan underwired
dengan cetakan cangkir.
Wanita juga peduli dengan nada dan tekstur: serat mikro,
kain mudah perawatan, dan kain yang menarik (bordir renda, satin berlapis, kain
tembus pandang, dan ottoman katun). Serat mikro sangat bagus untuk kenyamanan
dan olahraga bra. Perawatan mudah sangat bagus untuk mencuci. Meskipun yang
terbaik adalah mencuci tangan, perempuan tetap bersikeras menempatkan bra
tersebut di mesin cuci. Kain yang menarik sangat bagus untuk seseorang yang
spesial.
Bra wanita yang baru terus ditemukan setiap
hari. Mereka memiliki bra push-up, t-shirt bra, demi-cup bra, bra terjun, bra
balkon, bra augmentasi, bra olahraga, bra ukuran plus, dan daftar terus.
Styling dan fitur menjadi lebih penting daripada loyalitas merek. Merancang bra
adalah proses yang sangat rumit. Ada lebih dari 40 komponen dalam bra dan
dibutuhkan sekitar 30 langkah untuk membuat bra berkualitas. Ini adalah salah
satu pakaian yang paling sangat direkayasa. Wanita menginginkan bra berkualitas
baik yang nyaman dan suportif. Wanita juga menginginkan bra yang sesuai dengan
gaya hidup dan pakaian mereka.
Akun penjualan pakaian
dalam wanita untuk lebih dari setengah bisnis pakaian intim wanita.
Konsumen menghabiskan sekitar 16 juta
per tahun untuk bra. Dalam beberapa tahun terakhir, ukuran bra rata-rata naik
dari 34B menjadi 36C. Ukuran yang lebih besar telah menyebabkan peningkatan
penjualan, peningkatan gaya untuk wanita ukuran plus. Secara tradisional,
ukuran bra yang lebih besar dalam warna dan gaya yang sangat terbatas. Mereka
meningkat karena tingginya permintaan. Wanita berbelanja dan menuntut lebih
banyak.
Komentar
Posting Komentar