Apa itu Anchor Text?
Jasa
baclink - Seperti yang telah saya katakan, teks jangkar dapat diklik dengan
kata-kata atau frase yang dapat diklik, yang satu-satunya tugasnya adalah
menggabungkan dua halaman web secara kontekstual, sekaligus memberi gambaran
cerdas dan deskriptif tentang apa yang menanti mereka di ujung tautan yang
lain.
Ini seperti gateway yang kebanyakan kita gunakan oleh
pemasar digital / pemilik situs web untuk memberi nilai tambahan pada halaman
dan konten tertentu. Tugas utama teks jangkar, selain mendistribusikan jus
sumbang dan menghasilkan lalu lintas ke sumber lain, adalah melengkapi gambar
di kepala pengunjung tentang cerita atau konsep yang sedang disebarkan di
depannya.
Teks jangkar sangat penting bagi keseluruhan SEO Anda.
Sebelum pemutakhiran Penguin 2012, ini adalah cara termudah bagi Google untuk
menafsirkan situs tertentu. Meskipun banyak hal telah berubah sejak saat itu,
dan Penguin telah membantai peringkat situs yang menggunakan teks jangkar yang
buruk dan spam - gerbang ini masih sangat mempengaruhi peringkat. Mesin masih
menggunakannya sebagai indikator untuk mempelajari lebih lanjut tentang halaman
tertentu. Teks jangkar memberi mereka informasi penting yang membantu mesin
dengan mudah memahami halaman atau situs tertentu, dan bagaimana / di mana
memberi peringkat di SERP.
Jenis Anchor Text
Bergantung pada tujuan atau kesempatan untuk membuatnya -
ada beberapa jenis teks jangkar yang perlu Anda ketahui:
Pencocokan tepat - Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda
dapatkan. Yang ini cukup jelas. Jenis teks jangkar ini dibuat seputar frase
yang ingin Anda rangking dalam pencarian Google. Contoh: "backlink".
Tidak ada jangkar teks / gambar - yang ini agak rumit. Ini
adalah solusi yang paling banyak digunakan oleh ahli SEO untuk menumbuhkan
profil teks jangkar mereka. Saat jangkar Anda tidak benar-benar dibangun di
sekitar kata atau frasa, melainkan di sekitar sesuatu seperti gambar, misalnya.
Google menggunakan tag ALT sebagai anchor.
Pencocokan parsial - Solusi yang berbeda. Anda membangun
yang satu ini di sekitar kata kunci yang ingin Anda rangking, namun dengan cara
yang lebih deskriptif. Sebagai contoh, katakanlah Anda tertarik pada peringkat
untuk kata kunci "backlink". Solusi teks anchor parsial untuk ini
akan menjadi seperti: "cara mendapatkan jasa backlink murah",
"pelajari tentang tautan balik", "tautan balik gratis",
dll.
Merek + kata kunci - Bila Anda menautkan ke frasa seperti:
"temukan lebih banyak tautan balik menggunakan Dibz".
URL telanjang - Praktik saat Anda meletakkan tautan. Contoh:
"https://jayaseo.com/blog/".
Generik - Ini adalah saat Anda menghubungkan link Anda
dengan frasa seperti: "klik di sini", "baca lebih lanjut",
dll.
Sinonim - Yang satu ini juga cukup jelas. Ini adalah saat
Anda menggunakan kata lain, mirip dengan kata kunci yang Anda targetkan,
sebagai jangkar. Sesuatu seperti "perangkat lunak", bukan
"alat".
Penulis - Bila Anda menautkan dengan Anda, atau nama orang
yang menulis teksnya. Contoh: "Rad Basta".
Komentar
Posting Komentar