Apa itu Anchor Text?


Jasa baclink - Seperti yang telah saya katakan, teks jangkar dapat diklik dengan kata-kata atau frase yang dapat diklik, yang satu-satunya tugasnya adalah menggabungkan dua halaman web secara kontekstual, sekaligus memberi gambaran cerdas dan deskriptif tentang apa yang menanti mereka di ujung tautan yang lain.

Ini seperti gateway yang kebanyakan kita gunakan oleh pemasar digital / pemilik situs web untuk memberi nilai tambahan pada halaman dan konten tertentu. Tugas utama teks jangkar, selain mendistribusikan jus sumbang dan menghasilkan lalu lintas ke sumber lain, adalah melengkapi gambar di kepala pengunjung tentang cerita atau konsep yang sedang disebarkan di depannya.

Teks jangkar sangat penting bagi keseluruhan SEO Anda. Sebelum pemutakhiran Penguin 2012, ini adalah cara termudah bagi Google untuk menafsirkan situs tertentu. Meskipun banyak hal telah berubah sejak saat itu, dan Penguin telah membantai peringkat situs yang menggunakan teks jangkar yang buruk dan spam - gerbang ini masih sangat mempengaruhi peringkat. Mesin masih menggunakannya sebagai indikator untuk mempelajari lebih lanjut tentang halaman tertentu. Teks jangkar memberi mereka informasi penting yang membantu mesin dengan mudah memahami halaman atau situs tertentu, dan bagaimana / di mana memberi peringkat di SERP.

Jenis Anchor Text

Bergantung pada tujuan atau kesempatan untuk membuatnya - ada beberapa jenis teks jangkar yang perlu Anda ketahui:
Pencocokan tepat - Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Yang ini cukup jelas. Jenis teks jangkar ini dibuat seputar frase yang ingin Anda rangking dalam pencarian Google. Contoh: "backlink".
Tidak ada jangkar teks / gambar - yang ini agak rumit. Ini adalah solusi yang paling banyak digunakan oleh ahli SEO untuk menumbuhkan profil teks jangkar mereka. Saat jangkar Anda tidak benar-benar dibangun di sekitar kata atau frasa, melainkan di sekitar sesuatu seperti gambar, misalnya. Google menggunakan tag ALT sebagai anchor.
Pencocokan parsial - Solusi yang berbeda. Anda membangun yang satu ini di sekitar kata kunci yang ingin Anda rangking, namun dengan cara yang lebih deskriptif. Sebagai contoh, katakanlah Anda tertarik pada peringkat untuk kata kunci "backlink". Solusi teks anchor parsial untuk ini akan menjadi seperti: "cara mendapatkan jasa backlink murah", "pelajari tentang tautan balik", "tautan balik gratis", dll.

Merek + kata kunci - Bila Anda menautkan ke frasa seperti: "temukan lebih banyak tautan balik menggunakan Dibz".
URL telanjang - Praktik saat Anda meletakkan tautan. Contoh: "https://jayaseo.com/blog/".
Generik - Ini adalah saat Anda menghubungkan link Anda dengan frasa seperti: "klik di sini", "baca lebih lanjut", dll.
Sinonim - Yang satu ini juga cukup jelas. Ini adalah saat Anda menggunakan kata lain, mirip dengan kata kunci yang Anda targetkan, sebagai jangkar. Sesuatu seperti "perangkat lunak", bukan "alat".
Penulis - Bila Anda menautkan dengan Anda, atau nama orang yang menulis teksnya. Contoh: "Rad Basta".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang Harus Diperhatikan Dalam Menyewa Bus Pariwisata Untuk Pesta

Kami Cinta SEO!

Acara Penampilan Wanita